Minggu, 28 April 2013

FREE DOWNLOAD BATTLE REALMS WINTER OF THE WOLF

FREE DOWNLOAD BATTLE REALMS WINTER OF THE WOLF FULL VERSION
battle realms 
 Cerita dimulai dengan Grayback, pewaris terakhir tahta klan Wolf, menjelaskan bahwa lama hidup yang lebih baik bagi klan mereka sebelum badai datang dan menenggelamkan surga mereka. Mereka diselamatkan dari kematian dengan perintah druidess mereka menggunakan harta klan mereka paling suci tengkorak serigala putih itu, yang diberikan kepada mereka oleh totem klan mereka, serigala putih. 


 Tengkorak menuntun mereka ke tanah kerajaan Serpent mana tetangga baru mereka Serpent dan Lotus klan menyambut mereka sebagai sekutu tetapi sayangnya mereka percaya them.Thinking bahwa hidup mereka tampak sederhana dan baik lagi sedikit yang mereka tahu bahwa Tuhan Zymeth dari klan Lotus membuat kesepakatan dengan kaisar Serpent dan menyerang mereka terkejut. Klan Serpent memalingkan muka sebagai Lotus membakar kota-kota mereka dan membunuh orang-orang mereka, wolvesmen banyak mencoba melawan, tetapi tidak berhasil, yang selamat dari pertempuran itu menjadi budak di tambang serpih Lotus, sejak saat itu Grayback melatih penambang sesama dalam seni perang, membawa mereka ke pemberontakan dan perjuangan untuk kebebasan dari cengkeraman Yvaine master budak mereka Mistress.

Grayback dan beberapa budak memiliki kesempatan untuk melarikan diri dari perbudakan tambang serpih, dan membentuk peralatan baru bersama dengan bala bantuan yang dipimpin oleh Longtooth, teman lama Grayback itu. Dengan berhasil lolos dari Grayback dan Wolfmen nya, mereka direkrut untuk membantu sesama klan perang mereka. Segera mereka berunjuk rasa di sekitar Lotus berbeda dan kamp Serpent dan menghancurkan mereka satu per satu.  
ScreenShort :

System requirements:
- PII 400 or equivalent
- RAM: 64 MB
- Video Memory: 16 MB
- Hard Drive Space: 600 MB
- 1 GB RAM 
Judul : Game Battle Realms: Winter Of The Wolf Full Version
Post By : RASYID LOKAL WEBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Berkomentar Yang sopan dan santun tanpa spam dan tidak mengandung unsur menjelekjelek kan blog ini.